Empat orang Mahasiswa Jurusan Kesejahteraan Sosial (Kesos) pada Universitas Islam Negeri (UIN) Kampus Samata, Rabu 2 Desember 2015 mengikuti ujian proposal maupun ujian tutup dan kelak akan diwisuda dengan gelar sarjana sosial (S.Sos).

Keempat orang yang dimaksud itu adalah :

  1. Sakina
  2. Jabir Bad0
  3. Kahar Bombong
  4. Sofyan Basir
  5. Rahim.1
  6. rahim
  7. Rahim3

Kecuali Sakina yang memilih jalur reguler dan tiga lainnya menempuh jalur nonreguler, apalagi ketiganya bekerja juga di Kampus UIN baik dalam kapasitasnya sebagai sekuriti maupun sebagai petugas administrasi di Kampus Bermartabat.

Sebelumnya di tempat yang sama juga sudah dilakukan Ujian tutup atas nama Abd. Rahim dan dalam paparannya yang meneliti tentang TAGANA dan eksistensinya telah berhasil menunjukkan hasil kerjanya disamping tugasnya sebagai seorang sekuriti yang dimiliki Kampus UIN Alauddin Makassar.

Selamat kepada para adik-adik Mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan selama kurang lebih empat tahun di kampus ini dan semoga ilmu yang diperoleh mendapat kemanfaatan bagik bagi diri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara, salamaki.

Penulis,

H.Syakhruddin.DN  HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>