Milad ke-45 Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar, Senin 1 Desember 2015 diperingati dengan semarak, ditandai dengan pelaksanakan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) antar jurusan dalam lingkup Fakultas Dakwah dan Komunikasi Kampus UIN Samata Kabupaten Gowa.

Milad2

Milad3

Milad4

Milad5

Dekan UIN, Dr.H.Abd.Rasyid Masri,S.Ag,M.Pd,M.Si,MM Pada kesempatan pembukaan mengatakan, sudah cukup lama kehadiran Fakultas Dakwah dan kini bertambah dengan Jurusan Komunikasi sehingga menjadi Fakultas Dakwah dan Komunikasi,  sudah cukup lama kita tidak pernah lagi melaksanakan peringatan Milad.

Seiring dengan pergantian beberapa pejabat baru, maka sejak masa kepemimpinan Bapak Abd. Rasyid memandang perlu untuk menggairahkan acara Milad dan melakukan aktifitas olah raga, sehingga momentum MILAD setiap tanggal 1 Desember merupakan MILAD FDK perlu digalakkan.

Oleh sebab itu,  masa kepemimpinan Abd. Rasyid selaku Dekan FDK akan terus diperingati setiap 1 Desember setiap tahunnya. Serangkaian dengan peringatan tahun ini yang bertemakan “Melalui PORSENI FDK Kita Tingkatkan Sportifitas dan Kebersamaan”.

Selain itu, dilakukan gerak jalan santai mengitari Kampus UIN Alauddin dengan barisan terdepan TAGANA Kompi UIN, dilanjutkan dengan penarikan undian door prize, pertandingan bola voli serta pertandingan futsal eksibishi antara Dosen dengan Pengurus HMJ di lingkup FDK.

Terhadap para alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi, mulai alumni pertama hingga alumni terkini, akan dilaksanakan “REUNI” bertempat di Ruang Rektorat, Kepada Mahasiswa dihimbau untuk menyampaikan kepada keluarga yang kebetulan alumni, untuk hadir pada acara yang akan berlangsung tanggal 4 s/d 5 Desember 2015 dengan menampilkan pembicara dari Jakarta dan Rektor UIN Makassar.

Puncak acara akan dilaksanakan dalam kegiatan seminar sehari pada tanggal 5 Desember 2015 bertempat di Auditorium Rektorat Kampus Samata Gowa, salamaki

Penulis,

H.Syakhruddin.DN
HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>