Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, kembali merekrut TAGANA MUDA sebagai realisasi dari DIPA tahun 2015 Nomor DIPA/027-05.3.199009/2015 tanggal 14 November 2014 pada kegiatan Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan tersebut, Pelatihan TAGANA MUDA berlangsung dari tanggal 25 s/d 28 November 2015 bertempat di Grand Cellino Hotel Jalan Lanto Dg Pasewang No. 27 Makassar.

Malam ini secara resmi di buka Kadis Sosial diwakili Kabid Banjamsos, Drs.H.Sabaruddin,MM diawali dengan laporan penyelengara kegiatan, Kasi Pemulihan Sosial, H.Muhammad Hasbi Dg Beta,S.Sos dan dihadiri para Kepala Seksi dilingkungan Banjamsos Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

Puncak kegiatan akan berlangsung di Lokasi Tanjung Bayang sekaligus menutup dengan resmi pelaksanaan kegiatan, sekaligus akan menjadi kekuatan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan dalam meningkatkan peran Tagana dalam penanggulangan bencana di daerahnya masing-masing.

Penulis,

H.Syachruddin.DN HP. 081 2424 5938

email : syakhruddin@gmail.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>