Selasa, 20 Oktober 2015 Pukul 10.00 Wita secara resmi ditunjuk untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Penerbitan dan Percetakan (KPP) pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Sebagai Kepala KPP di Kampus Bermartabat, tentunya dibutuhkan keseriusan untuk bekerja secara penuh, memikirkan pengembangan dan sekaligus terobosan-terobosan baru untuk kemajuan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Kita sangat berharap banyak untuk pengembangan ke depan, Lima laboratorium yang ada di Fakultas Dakwah dan Komunikasi, masing-masing (Laboratorium Televisi, Laboratorium Radio, Laboratorium Fotografi, Laboratorium Desain Grafis dan Laboratorium Penerbitan dan Percetakan.

Di Lantai III dimana Laboratorium Multimedia dan Grafis serta Penerbitan dan Percetakan ini berada, ditempatkanlah Penulis disana tanpa staf.

Disini benar-benar yang dilihat adalah “KINERJA” seseorang dan sampai sejauhmana menerima tanggungjawab dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Semoga dengan jabatan baru sebagai Kepala Penerbitan dan Percetakan (KPP) pada Laboratorium Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Makassar.

Mulai tanggal 1 Januari 2016 akan mendapatkan remunerasi sebesar empat juta lima ratus rupiah per-bulan, tentu saja ini sebuah nilai cukup profesional dalam melaksanakan amanah dan tanggungjawab sebagai seorang Kepala KPP.

Sementara itu, Dra.Irwanti Said,M.Pd kembali ditetapkan sebagai Kepala Stasiun Radio “SYIAR” di Lantai IV pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINAM Makassar.

Selamat mengabdi dan selamat menjalankan tugas di Kampus Bermartabat Samata, Gowa.

Samata,20 Oktober 2015 Penulis,
H.Syachruddin.DN
HP.081 2424 5938
email : syakhruddin@gmail.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>