Tifa Binti Enif, Senin 28 September 2015 memasuki usia tahun yang kedua. Tifa bin Enif yang tinggal di kamar dua di rumah kos penulis di Jalan Andi Tonro I No. 6 Makassar, merupakan anak yang begitu akrab dengan keluarga penulis.

Kepada anak ketiga penulis, Tifa sering memanggil MbakTri dan untuk penulis disebutnya Eyang Kakung atau Eyang Putri untuk nyonya.

Semula rencana pesta ulang tahun dilaksanakan pagi hari ini, Pukul 09.00 wita, akan tetapi Tifa memberi peralatan handphone kepada adiknya bernama Fatan yang berusia 8 bulan.

Adiknya lalu memakan karet perangkat hape yang diberikan dan menelannya, maka gemparlah suasana ulang tahun, dan adiknya segera dilarikan ke rumah sakit “Catrina Booth” untuk diperiksa oleh dokter.

Tifa lalu dijaga oleh Eyang Putri karena mbak Tri juga mendampingi Mandasia Rahmat ujian proposal di Universitas Hasanuddin Makassar.

Hasil pemeriksaan dokter di Catherina Booth, Jalan Arief Rate Makassar menunjukkan kalau adiknya TIFA memang menelan benda berupa penutup handphone, namun tidak berbahaya karena sudah langsung ke perut besar dan akan keluar dengan sendirinya kalau yang bersangkutan mengeluarkan kotoran, ungkap dokter anak yang merawat Fatan.

Sementara itu, mobil Ertiga DD 1077 MW yang kemarin dulu masuk bengkel karena lecet akibat nyerempet truk parkir di Jalan Antang Raya, kini sudah selesi dipoles pada  bengkel ketok magic yang terletak di Jalan Andi Tonro Ujung Timur.

Dengan Biaya Rp 1,7 juta kini Ertiga DD 1077 MW sudah kembali bercahaya dan siap mengantar calon pengantin, adinda Ahyan Arif pada tanggal 3 Oktober 2015 mendatang.

Calon mempelai akan berangkat dari rumah kediaman  menuju Mesjid Agung 45 di Jalan Urip Sumiharjo Makassar, sementara untuk pesta pengantin dari pihak laki-laki, akan dilaksanakan pada Hari Minggu siang, 4 Oktober 2015 yang akan dihadiri Kadis Sosial Provinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Panti Sosial Bina Daksa Wirajaya Jalan A.P.Pettarani Km 4 Makassar.

Selamat ulang tahun ke-2 kepada Ananda TIFA Binti Enif dan selamat memasuki hidup baru sebagai pengantin baru untuk Saudara/Ananda Ahyan Arif dengan Andi Muswahyuni,SE anggota Tagana yang akrab disapa Andi AYU, demikian halnya dengan Afdal,SPd dan Yani,S.Pd yang telah menikah lebih awal tanggal 26 September 2015 di BTN Kumala Sari Blok AC1/14 Jalan Pajjaiang Lorong 3 Daya, semoga menjadi keluarga sakinah – mawaddah – Warahmah, wassalam.

Penulis,

H.SYACHRUDDIN.DN HP. 081 2424 5938

Websita :  syakhruddin.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>