SEMILOKA PEMETAAN KURIKULUM

Seminar dan Lokakarya Pemetaan Kurikulum Pekerjaan Sosial/Kesejahteraan Sosial, akan berlangsung di Kota Makassar  Kamis s/d Jumat, tanggal 1 s/2 Oktober 2015 bertempat di Grand Cendrawasih Hotel, Jalan Cendrawasih No. 452 Ruko Square F1-5 Makassar.

Kegiatan yang digagas Ikatan Pendidikan Pekerjaan Sosial Indonesia (IPPSI) diikuti 40 orang dari luar provinsi sementara dari Sulawesi Selatan dan beberapa perguruan tinggi yang memiliki konsentrasi jurusan kesejahteraan sosial.

Seperti Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Sekolah Tinggi Ilmu Kesejahteraan Sosial (STIKS) Amanagappa maupun Sekolah Tinggi Tehnologi Sulawesi dan panitia pelaksana yang jumlahnya juga 40 orang, dengan demikian total peserta dan panitia diprediksi 80 orang.

Guna kepentingan koordinasi, Senin (21/9) dilakukan pertemuan dan  koordinasi dengan DR.Hj.Sahawiah Abdullah,M.Si bersama dengan Dra.Irwanti Said,M.Pd serta panitia pelaksana, masing-masing Drs.Abdul Wahab Awing,MM Drs. Nuryadin,M.Si, Adhy Casanova dari unsur sekretariat dan Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si bertempat di Grand Cendrawasih Hotel.

Kegiatan akan dibuka oleh Kapusdiklat Kementerian Sosial RI, didampingi Kepala Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan sosial (BBPPKS) Regional V Sulawesi, DR. Abdul Hayat dan sambutan dari Dekan Baru Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINAM, DR.H.Abd.Rasyid Masri,S.Ag,M.Pd,M.Si,MM

Acara pembukaan akan berlangsung di Baruga Anging Mamiri dan para peserta dari luar daerah akan di sambut Walikota dan Sekretaris Kota Makassar,H.Ibrahim Saleh serta santap malam bersama.

Selanjutnya dilakukan city tour dalam kota dan acara akan  dibuka dengan resmi pada Hari Kamis 1 Oktober 2015 Pukul 09.00 Wita di ruang utama Grand Cendrawasih Hotel.

Sementara itu, pihak panitia lokal yang dikoordinir,  DR.Hj.Sahawiah Abdullah dari STIKS Amanagappa dan Dra.Irwanti Said,MM dari UIN Alauddin Makassar, terus memantapkan pelaksanaan acara.

Termasuk pemasangan spanduk, penyiapan tolkit kegiatan serta penjemputan di bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Kabupaten Maros.

Selamat melaksanakan semiloka pemetaan kurikulum di Kota Makassar dan sukses dalam pengabdian, salamaki.

Penulis,

H.SYAKHRUDDIN,DN

HP 081 2424 5938  email : syakhruddin@gmail.com

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.