Kemajuan tehnologi informasi, menuntut tersedianya jaringan, apalagi bagi Penulis. Internet merupakan kebutuhan dasar yang wajib dipenuhi. Berangkat dari kebutuhan tersebut, Jumat pekan lalu mengunjungi “Plaza Telkom”Makassar untuk mengalihkan dari jalur speedy ke Indihome.

Program Telkom berbasis fiber optik ini, memang cukup menggiurkan dengan 3 MBps tentunya akan mempermudah akses, apalagi Tablet Samsung S sudah berganti Kartu ke jaringan 4G. Itu berarti bisa membuat naskah dan mempublish dimana saja dalam kawasan jangkauan Telkom di Kawasan Timur Indonesia.

Bila tak ada aral melintang, sesuai dengan permintaan pihak Telkom, akan datang ke rumah di Jalan Andi Tonro I Makassar pada Hari Senin, 21 september 2015 Pukul 11.00 Wita dan diminta untuk menyiapkan foto copi KTP sebanyak satu lembar.

INDIHOME program layanan berbasis fiber optik ini, selain memberi kesempatan untuk menikmati di rumah layanan dengan kapasitas 3 Mbps juga menyiapkan 18 chanel televisi berbasis parabola, selain itu juga dapat memonitor rumah melalui jaringan camera TV berbasis CCTV lewat perangkat yang dimiliki setelah melalui koneksi internet.

Sebagai penulis, tentu hal ini merupakan kebutuhan dan dengan bayaran Rp 365.000,- per bulan tentunya akan menunjang kelancaran dalam melakukan aktifitas mengajar dan menulis dimanapun mendapat kesempatan.

Semoga dengan peralatan dan jaringan baru, akan memenuhi keingintahuan para pembaca tentang Penulis dan karya-karya jurnalistiknya yang banyak berkaitan dengan masalah kebencanaan dengan segala aspeknya, salamaki

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>