Menulis BLOG membutuhkan ketekunan, tanggungjawab untuk mengisi setiap saat. Ada kondisi yang kurang menguntungkan, tak kalah sang Penulis dilanda “RASA MALAS” disitulah “BLOG” kadang terlantar, akibatnya berhari-hari tanpa kabar berita.

Tetapi bila datang semangat “MAU MENULIS” disitulah banyak kesempatan mempublikasikan hasil-hasil karya, kegiatan, renungan bahkan menterjemahkan mimpi-mimpi yang senantiasa mengisi ruang fikiran yang menuntut untuk ditulis pada kesempatan pertama.

SYAKHRUDDIN BLOG, yang selama ini banyak memuat berita tentang bencana alam, terkait dengan tugas pada waktu masih aktif sebagai pejabat, Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar.

Sekarang mungkin fokus itu akan bergeser kepada “ANEKA TULISAN” mulai dari suasana kampus hingga suasana kemasyarakatan, jadi inti tulisan sifatnya sudah gado-gado.

Membuat sebuah BLOG, memang gampang-gampang susah, kalau tidak tekun dalam menulis serta mengikuti perkembangan, maka blog akan merana lalu dilanda rasa malas, maka pembacapun akan meninggalkan blog tersebut dan bahkan kehilangan pengunjung.

Kini SYAKHRUDDIN BLOG, dengan pola baru, akan terus di isi seiring dengan perkembangan dan perangkat yang dipergunakan juga kini semakin canggih, sehingga dimanapun berada, dapat membuat tulisan dan nanti di edit setelah tiba di rumah.

Bukankah untuk tugas penulisan, ya tetap saja menulis terus sampai apa yang ada dalam batok kepala keluar semua dan nanti setelah itu baru memasuki, langkah editing dan perbaikan naskah.

Selamat mencoba dan ayo menulis, salamaki

Penulis,

H. SYAKHRUDDIN. DN.

Selasa, 26 Agustus 2015

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>