EVI BUNGA-BUNGA NA MASAMBA

syakhruddin
Read Time1 Minute, 24 Second

Jumat 12 Juni 2015 Pukul 03.00 dinihari, seorang anak manusia bernama EVI MASAMBA berhasil meraih gelar juara di gelanggang megah Televisi Indo Siar Jakarta.

EVI Masamba terpilih menjadi juara pertama D’Academy 2, setelah mengalahkan Danang Banyuwangi melalui poling SMS.

Dari akumulasi penampilannya selama tiga kali, Evi Masamba berhasil mengumpulkan poling SMS 54,92% kiriman dari pendukung Evi Anggraini di persada Nusantara, sementara Danang Banyuwangi hanya memperoleh 45,08%, kiriman SMS.

Mendengar host D’Academy, menyebut namanya sebagai pemenang, wajah tegang Evi Masamba berubah. Evi langsung syok dan menangis, bercucuran air mata tidak kuasa menahan rasa haru dan berurai air mata.

Sambil menahan tangisnya, Evi Masamba mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya yang telah memberikan kepercayaan kepadanya, kini Evi Masamba benar-benar berubah menjadi perwakilan dari Sulawesi Selatan dalam wujud, “Bunga-Bunga Na Masamba”.

“Saya bertimakasih banyak pada pendukung Evi yang selalu mensuport Evi dari awal. Alhamdulillah saya bisa mewujudkan impian saya untuk Nenek.

Dan hadiah umrah juga lebih, saya berikan untuk keluarga-keluarga saya. Saya tidak jadi pergi umrah, karena saya berikan untuk bapak dan ibu saya,” ujar Evi Masamba di atas panggung megah Indosiar Jakarta.

Predikat juara pertama D’Academy 2, wanita bernama EVI ANGGRAINI, menyanyikan lagu kemenangan berjudul “Muara Hati” ciptaan Nurbayan. Lagu yang menyayat kalbu, menutup seluruh rangkaian acara Kontes Dangdut D’Academy yang memiliki poling pemirsa tertinggi.

Kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan, DR.H.Syahrul Yasin Limpo, SH,M.Si,MH tentunya memberi nilai tambah atas kemenangan EVI ANGGRAINI MASAMBA, dengan demikian, Evi berhak memperoleh hadiah sebesar Rp 150 juta dan sebuah mobil Suzuki Swift dari sponsor acara.

Salamaki EVI, Anda membuat pendukungmu berurai airmata bahagia, EVI benar-benar telah menjadi “BUNGA-BUNGA NA MASAMBA”

Penulis,

H.SYAKHRUDDIN. DN

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KEBAKARAN MENELAN 6 JIWA DI MAKASSAR

Musibah kebakaran yang terjadi pada dinihari, Rabu 24 Juni 2015 berlokasi di Pampang I, Jalan Inspeksi Kanal Lorong 6 Makassar mengakibatkan rumah milik Daeng Ratna, usia 60 tahun , Guru mengaji ditemukan tewas terpanggang bersama lima orang anggota keluarganya. Korban lainnya yaitu Risnawati, 22 tahun, Ramadan 25 tahun, Reski 12 tahun, Rifki 9 tahun dan Suci 6 tahun. Korban yang […]