Keluarga Besar Fakultas Dakwah dan Komunikasi Kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) boleh bersyukur atas terpilihnya Saudara KHAERIN FAJAR.

Yang bersangkutan adalah Mahasiswa Semester VI Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Konsentrasi Kesejahteraan Sosial.

Khaerin Fajar yang akrab disapan “RIRIN” terpilih sebagai Presiden Assosiasi Mahasiswa Dakwah Indonesia (AMDIN) pada pertemuan Mahasiswa Dakwah, berlangsung di Kampus IAIN Bengkulu yang dilaksanakan pada tanggal 14 s/d 17 Mei 2015.

Terpilihnya Khaerin Fajar yang merupakan perwakilan dari Kampus Samata Kabupaten Gowa, diharapkan dapat membawa angin segar, untuk pengembangan AMDIN ke depan, khususnya pada masa kepengurusan AMDIN Periode 2015 s/d 2016.

Assossiasi Mahasiswa Dakwah Indonesia (AMDIN) yang sebelumnya berstatus Forum Komunikasi Mahasiswa Dakwah, kini telah memasuki tahun kedua dan pada musyawarah tahun depan akan berlangsung di Kampus II Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) di Samata Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Kepala Penulis, Presiden AMDIN mengatakan, pihaknya banyak mendapat dukungan suara dari rekannya dari Pulau Jawa dan Yogyakarta, sehingga saingan beratnya dari Medan berhasil disisihkan, tutur Fajar yang juga tergabung dalam Pasukan Inti Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kompi UIN sekaligus tercatat sebagai Wakil Ketua BEM UINAM Makassar.

Perjalanannya ke Bengkulu sempat mampir di Surabaya yang merupakan kampung halaman Ketua BEM UINAM Makassar Taufikul Rasyid.

Sekaligus pada rari itu bertepatan dengan Peringatan  Hari Kebangkitan Nasional Ke-107 sempat mampir ke Istana Negara, dan menyaksikan para Mahasiswa bersama LSM yang sedang melakukan demonstrasi di depan Istana Negara di Bogor.

Ditambahkan bahwa sebagai Mahasiswa Kesos di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINAM Makassar, tentunya ini merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

Oeh sebab itu, karena itu pihaknya merencanakan setiap tiga bulan akan melakukan “Rapat Rutin Melalui Online” bersama para Pengurus AMDIN dari 30 Kampus Fakultas Dakwah se-Indonesia.

Khaerin Fajar bersama sahabatnya Ansar Jumaldin berkunjung ke rumah Mentor Tagana 01 sekaligus menampaikan hasil-hasil pertemuannya di Bengkulu, selanjutnya akan menyampaikan laporan tertulis kepada Bapak H. Usman Djazad sebagai dekan yang bertanggungjawab jawab secara operasional di bidang kemahasiswaan.

Selamat kepada Saudara KHAERIN FAJAR atas terpilihnya sebagai Presiden Assosaisi Mahasiswa Dakwah Indonesia (AMDIN), semoga dengan amanah yang dipikul dapat mengayomi saudara-saudara Mahasiswa lainnya yang ada di Fakultas Dqakwah, dan menjadi insan yang bertanggungjawab dalam kehidupan sehari-hari, salamaki

Penulis,

H.SYAKHRUDDIN.DN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>