Menjelang Magrib, Kamis 23 Mei 2015 dengan dibantu dua Mahasiswaku, masing-masing Abdul Rahman dan Sudirman, mengangkut semua barang-barang pribadiku dari ruang kerja Redaktur Tabloid Bawa Karaeng ke Mobil DD 1077 MW untuk dibawa ke Jalan Andi Tonro No. 6 Makassar.

Dengan demikian, selesailah tugas pengabdian di Tabloid Bawa Karaeng, setelah berkonsultasi dengan Pemimpin Perusahaan Drs. Suarga,MM sehari sebelumnya dan hari ini, Kamis 21 Mei 2015 Pukul 17.30 Wita menyerahkan secara resmi berupa :

Surat Pengunduran diri selaku Pemimpin Redaksi Tabloid Bawa Karaeng Kabupaten Gowa yang berkantor Pusat di Sungguminasa. Di hadapan Pemimpin Umum, Ahmad Pidris Zain, saya serahkan surat pengunduran diri, SK Pengangkatan sebagai Pemimpin Redaksi dan Kartu Pers.

Beliau masih menawarkan untuk duduk pada Dewan Redaksi, tapi saya katakan, tidak usah, cukup saya melihat perkembangan dari luar saja, karena begitu banyak pekerjaan yang menuntut untuk saya fokus, satu diantaranya ada menjadi Dosen Luar Biasa pada Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar pada Jurusan Kesejahteraan Sosial.

Usai sholat Magrib, semua barang-barang sudah berada di mobil, kecuali beberapa yang dibeli secara pribadi, dibiarkan tetap terpasang dengan pertimbangan kalau dilepas juga akan membeli kembali, sehingga cukup ditempuh dengan “ganti rugi pembelian”

Barang-barang tersebut berupa, air condition (AC), lemari arsip, kursi, karpet dan gordyn biru, semua barang-barang tersebut dibeli dengan uang kantong pribadi, sehingga hal ini akan dibicarakan dengan Drs. Suarga,MM sebagai pemimpin perusahaan.

Usai mengangkut barang, sambil bersalaman satu sama lain termasuk dengan Pemimpin Umum, Ahmad Pidris Zain dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini dan SAYONARA kepada Tabloid Bawa Karaeng Kabupaten Gowa di Jalan Andi Tonro No. 62 Sungguminasa di Kabupaten Gowa, Salamaki.

Penulis,

H.SYAKHRUDDIN.DN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>