MUNDUR DARI TABLOID BAWA KARAENG

syakhruddin
Read Time1 Minute, 13 Second

Alhamdulillah, akhirnya kesepakatan bersama antara Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si Pemimpin Redaksi Tabloid Bawa Karaeng dengan Drs.Suarga,MM bertemu di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Rabu 20 Mei 2015 bertepatan dengan Peringatan Harkitnas Ke-107 tahun 2015.

Dari dialog yang penuh dengan kekeluargaan, Drs. Suarga,MM selaku Pemimpin Perusahaan, memahami posisi dan kesibukan Penulis, sehingga sepakat dan menyetujui “PENGUNDURAN DIRI” selaku Redaktur Tabloid Bawa Karaeng milik Pemimpin Umum Achmad Pidris Zain.

Kesepakatan dan kesepahaman ini, membuat keduanya merasa lega, Penulis tentu akan terbebas dari tanggungjawab redaksi dan tugas-tugas lainnya di Tabloid Bawa Karaeng, sementara pihak perusahaan segera mencari pengganti redaktur yang baru.

Namun dari perbincangan di Lantai III Fak Dakwah dan Komunikasi, kemungkinan jabatan yang ditinggalkan Penulis, akan dijabat oleh DR. Damis yang baru saja meraih gelar doktornya di Kampus UIN sebagai Dokter yang 411 beberapa bulan lalu.

Dengan demikian, Drs.H.SYAKHRUDDIN.DN,M.Si dinyatakan telah resmi bebas dari tanggungjawab selaku pemimpin redaksi ditandai dengan penyerahan permohonan pengunduran diri, penyerahan kartu pers dan surat keputusan dan selanjutnya mengangkut barang-barang inventaris milik pribadinya ke rumah kediaman di Jalan Andi Tonro I No. 6 Makassar.

Isteri dan anak Penulis, khususnya Lisnawaty Syakhruddin menyambut gembira keputusan yang telah diambil dan ini sekaligus memberi kesempatan untuk menikmati usia pensiun dengan penuh kegembiraan, tuturnya.

Karena itu terhitung Rabu 20 Mei 2015, sang Penulis mengucapkan terima kasih dan sayonara kepada Tabloid Bawa Karaeng, sebuah mingguan ternama di Kabupaten Gowa, salamaki.

Penulis,

www.syakhruddin.dn

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SELAMAT TINGGAL TABLOID BAWA KARAENG

Menjelang Magrib, Kamis 23 Mei 2015 dengan dibantu dua Mahasiswaku, masing-masing Abdul Rahman dan Sudirman, mengangkut semua barang-barang pribadiku dari ruang kerja Redaktur Tabloid Bawa Karaeng ke Mobil DD 1077 MW untuk dibawa ke Jalan Andi Tonro No. 6 Makassar. Dengan demikian, selesailah tugas pengabdian di Tabloid Bawa Karaeng, setelah berkonsultasi dengan Pemimpin Perusahaan Drs. Suarga,MM sehari sebelumnya dan hari […]