Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-107, Rabu 20 Mei 2015 di peringati dalam suatu upacara di berbagai kantor-kantor pemerintahan di Kota Makassar.

Sementara di Radio Syiar 107,1 FM yang beralamat di Kampus II Samata Kabupaten Gowa, menampilkan siaran khusus pada Beranda Sosial, berupa Peringatan Harkitnas di mata Mahasiswa.

Dua orang Mahasiswa dari Jurusan Kesejahteraan Sosial atas nama Balqis Anjani Arifin dan Putri Utami yang dipandu Penulis dengan penyiar utama, Sri Wahyuni yang akrab disapa dengan Afika.

Selain itu, pada peringatan Harkitnas Ke-107 tahun ini bertepatan dengan ulang tahun Balqis Anjani Arifin yang ke-21, usai siaran Balqis memanggil para dosennya, masing-masing Drs.Abd.Wahab Awing,MM, Nuryadin alias Kang Tobi dan Suharyadi Casanova dari sekretariat Jurusan Kesos.

Usai siaran, dengan menumpangi mobil DD 1977 MW menuju ke rumah makan Pangkep yang beralamat di Jalan A.P.Pettarani tepatnya disamping fly over Makassar.

Usai santap siang bersama, dilanjutkan ke penjahit Yusri yang beralamat di Jalan Regge samping Puskesmas Ujung Pandang Baru, untuk proses pengukuran Jas Ikatan Pekerja Sosial Profesional Indonesia (IPSPI) Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin DR.Hj.Ronawaty Anasiru,M.Si

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>