Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, DR.H.Ilham Gazaling,M.Si mengundang Penulis untuk menjadi Narasumber pada dua pelatihan yang dilaksanakan instansinya, masing-masing, Diklat Bimbingan Teknis Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) bertempat di Quality Hotel, Jalan Sombaopu No. 235 Makassar.

Selanjutnya pada hari yang sama namun jam berbeda, mengharapkan untuk membawakan materi tentang “Pemantapan Kemampuan Shelter Korban Bencana Alam”, dengan materi sajian “Prinsip dan Peran Pendamping Sosial Bagi Korban Bencana Alam”

Kegiatan diklat ini Pemantapan Kemampuan Shelter dipusatkan di Hotel Sultan Hasanuddin Transit I dan II Jalan Poros Makassar Km 21 Maros.

Pada kegiatan ini nampak dalam diskusi panel, Kadis Sosial Prov. Sulsel, DR.H.Ilham A.Gazaling,M.Si, Kepala BPBD Sulsel, Drs.Syamsibar, Narasumber dari Kementerian Sosial, Bapak Joni Pasomba dipandu Kepala Seksi Muh.Jufri Abdullah.

Pada kesempatan tersebut nampak hadir para Kepala Seksi, seperti Drs. Muhammad Hasbi Dg Beta dan Djassariah,SH dan beberap staf dalam lingkup Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial.

Mengingat pertemuan ini, merupakan kegiatan perdana setelah setahun lamanya tak bertemu dengan Tagana dari Kabupaten/Kota, maka kesempatan tersebut menjadi kesempatan temu kangen dari rekan-rekan Tagana se Sulawesi Selatan, salamaki.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>