Dua buah lembaran panjang, karpet berwarna merah, subuh hari ini, Selasa 19 Mei 2015 terpasang dengan rapi di Lantai II Masjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru, Jalan Sultan Alauddin No. 82 Makassar.

Sejauh ini para jamaah bertanya-tanya, siapa penyumbang karpet merah ini, karena dia datang Pukul 24.00 dinihari dan memasangnya sendiri , tanpa mau diketahui identitasnya.

Ketua Pengurus Masjid Besar Al-Abrar, Bapak Hilal Kadir,SE mengatakan, “Ini mungkin turun dari kayangan” katanya sambil tersenyum. Saya sendiri tidak tahu siapa yang menyumbang, seraya¬†tersenyum bahagia.

Sementara itu, pada saat yang sama, Selasa 19 Mei 2015 ba’da Isya, Saudara Mustari Dg Muntu yang selama ini bertugas untuk adzan setiap Jumat, melakukan walimah pernikahan dengan isteri barunya. Selama ini, Mustari Dg Muntu sedang menduda, sejak almarhumah isterinya meninggal beberapa bulan silam.

Suasana di subuh hari Selasa, 19 Mei 2015 membuat jamaah senang karena sujud pada karpet baru sementara karpet lama direncanakan untuk dimasukkan ke loundry, sehingga pada bulan ramadhan mendatang semuanya dalam kondisi siap pakai.

Sehubungan dengan itu, pihak Panitia Amaliah Ramadan 1436 H akan melakukan pertemuan untuk menyusun agenda kegiatan selama Bulan Ramadan 1436 H tahun 2015, ungkap Ketua Panitia, Hilal Kadir, SE

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>