Ketua Remaja Masjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar, Suhardi, melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) diikuti 20 orang remaja masjid, bertempat di Lantai II Masjid Besar Al-Abrar Jalan Sultan Alauddin No.82 Makassar.

Acara pembukaan berlangsung, Jumat malam, 15 Mei 2015 dibuka Ketua Pengurus Masjid diwakili Bendahara, Zainuddin Baso,SE dan akan berlangsung selama dua hari.

Menurut Suhardi mengatakan, kegiatan LDK ini untuk membentuk generasi islam yang handal, karena itu anak-anak yang ada disekitar kompleks masjid untuk mau dan datang belajar secara gratis.

Sementara itu, Masjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar, juga mengajukan proposal kepada Yayasan Kalla Makassar, untuk mendapatkan soundsistem yang baik dalam rangka menyongsong pelaksanaan bulan suci ramadan 1436 H.

Selain itu untuk lebih menyemarakkan penyambutan bulan suci ramadan tahun ini, karpet masjid akan dicuci melalui loundry Martinizing Jalan Sungai Saddang Makassar.

Suhardi kepada Penulis mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah memberikan dukungan dan bantuan serta para donatur, sehingga pelaksanaan Latihan dasar Kepemimpinan (LDK) pada Masjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar, dapat berlangsung dengan lancar, salam.

Penulis,

www.syakhruddin@gmail.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>