Dusun Datara Desa Mangempang Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa, Sabtu-Minggu, 16 s/d 17 Mei 2015 akan menjadi sasaran Kemah Bakti Gembira bagi Anggota TAGANA Kompi UIN bersama Jajaran Communication Rescue (CORE) Orari Daerah Sulawesi Selatan.

Perkemahan kali ini mempunyai tujuan ganda, khusus untuk Pengurus CORE Sulsel untuk memperbaiki labran stasiun pancar ulang (repiter) yang terletak di Datara, sekaligus sarana untuk mengenal dari dekat para anggota yang tergabung dalam CORE.

Sementara untuk Mahasiswa dan TAGANA dari Kompi UIN Makassar, selain memperingati Isra Mikraj Nabi Besar Muhamad SAW 1436 H bertepatan dengan penanggalan 16 Mei 2015, juga dimaksudkan untuk mendalami materi mata kuliah tentang “Pemetaan Daerah Rawan Konflik” di Dusun Datara Desa Mangempang Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa.

Khusus Kompi TAGANA UIN Makassar dari Kampus II Samata, berkumpul di Halaman Fak Dakwah dan Komunikasi Pukul 07.00 Wita selanjutnya pada Pukul 08.00 Wita akan dilepas secara resmi dan didampingi tiga orang Dosen, masing-masing Abd. Wahab Awing, Nuryadi Kadir dan Drs.H.Syakhruddin.DN selaku koordinator kegiatan.

Kompi UIN dibagi dalam tujuh kelompok, masing-masing ;

Kelompok I terdiri dari : Nurhidayat, Cahyanti Puspaningsih, Balqis Anjani, Vivik Andriani, Dewi Purnama Sari dan Asis Arifuddin.

Kelompok II terdiri dari : Ashar Jumaldin, Shahrul Nizamsyah, Haerini, Amilah, Putri Utami Ansari dan Siti Mujiyem

Kelompok III terdiri dari : Fadly, Asnul Fajri, Ahmad, Irya dan Dilla

Kelompok IV terdiri dari : Lukman Syam, Agung, Akbar, Fajrin,Marwana dan Sulastri

Kelompok V terdiri dari : Farid Hidayat, syahrir, Rahman, Andi Reskiani, Ritma Resita dan Widya Kartia

Kelompok VI terdiri dari : Abd. Jabbar, Isra. M, Sumarni, Dian Ekawati, Yulianah dan Makmur

Kelompok VII Terdiri dari : Firman, Muh. Nuzuldin, Reski Makmur, Reski Kamal, sudirman, Yuli Anggraeni dan Haryanti

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>