Jajaran Organisasi Radio Amatir (ORARI) Daerah Sulawesi Selatan, Sabtu 23 Mei 2015 Pukul 13.00 wita, bertempat di Hotel Banua Makassar, akan melantik Ketua dan Anggota Communication Rescue (CORE) Orarida Sulsel, masa bakti 2015-2020.

Koordinator Lapangan, Drs.Daniyal Opo,M.Si yang melakukan pendataan ulang para calon anggota CORE yang akan dilantik oleh Ketua ORARIDA Sulsel, DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH,M.Si,MH dan akan dihadiri para Pengurus Orari Sulsel.

Dari hasil pendataan ulang, sejumlah anggota CORE yang selama ini menggunakan Callsign Core (panggilan di Core) mengalami pergeseran, sehubungan dengan adanya perpindahan atau mutasi pada bidang atau seksi yang lain.

Diharapkan para anggota yang akan dilantik, sudah berkumpul di Lobby Hotel Banua pada Hari Senin, 11 Mei 2015 Pukul 12.00 Wita dengan menggunakan seragam Core Sulsel. Seperti diketahui bersama, yang tergabung dalam anggota CORE Sulsel sebagian berasal dari latar belakang organisasi seperti,

Taruna Siaga Bencana (TAGANA), Palang Merah Indonesia (PMI), Brigade Siaga Bencana Dinas Kesehatan, Kalangan LSM, pemerhati bencana dan relawan sosial. Diharapkan dengan selesainya pelantikan CORE ORARIDA Sulsel.

Maka dalam setiap pergerakan pemberian bantuan pertolongan, khususnya pada unit komunikasi dapat segera ditindklanjuti dan dilaporkan ke Sekretariat Orda Sulsel, salamaki.

PENULIS

syakhruddin@gmail.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>