ASRUL DAENG TOMPO

Ada penghuni rumah kost saya yang baru, namanya Asrul Daeng Tompo, yang mulai menghuni rumah kamar kost, Minggu 10 Mei 2015 Pukul 12.00 wita. Setelah mengucapkan selamat datang dan saling berkenalan, ternyata masih ada hubungan keluarga yang jauh, masih terbilang keluarga SUMATRA, Ungkap Ustaz yang ceramah takziyah di rumah Ibu Ramlah atas wafatnya putri dari suami pertamanya, Fitri 27 tahun.

Para jamaahpun bertanya, Sumatra dari Medan ya, bukan jamaah, SUMATRA yang saya maksudkan, masuk dalam keluarga yang berada dalam rumpun Sunggumiansa – Takalar dan sekitarnya, dan para jamaah takziah pun dibuat terbahak.

ASRUL adalah salah seorang anggota Polisi yang bertugas di Polsek Kecamatan Wajo di utara Kota Makassar, sementara isterinya bertugas di Takalar. Supaya semua jadi lancar, memilih kawasan Jalan Andi Tonro Makassar setelah melihat dari iklan yang terpasang di Tabloid Bawa Karaeng Kabupaten Gowa.

Terlepas dari itu semua, ternyata dalam upaya membuat rumah kost banyak harus memberikan berbagai fasilitas layanan agar para calon penyewa senantiasa merasa nyaman sebagai mereka kontrak di tempat ini, selamat datang dan selamat bergabung di tempat kost kami, kepuasan Anda adalah kebanggan kami, salamaki

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.