Tetangga saya bernama Rangga Remanto Ade Putra Bin Amiruddin, mengucapkan ijab kabul dengan lancar di rumah calon mempelai perempuan Sunarti Bin Haji Gaffar.

Rangga1

Rangga2

Pelaksanaan kegiatan ijab kabul, diantar oleh para tetangga yang beralamat di Jalan Andi Tonro I Makassar, yang termasuk dalam kawasan Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate dan menuju ke Jalan Masjid Raya di Kelurahan Bontoala Makassar.

Di hadapan Penghulu, Rangga yang akrab di sapa “ADE” mengucapkan ijab kabul tepatnya pada hari Jumat, 1 Mei 2015 bersamaan dengan Peringatan Hari Buruh Nasional yang membuat suasana Karebosi di Kota Makassar, tumpah ruah bersama para buruh yang melaksanakan upacara peringatan dan orasi tentang perbaikan hak-hak buruh.

Sementara itu, Tim Gathering untuk penerimaan calon penyiar baru pada Radio Syiar 107 FM yang beralamat di Kampus II Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, dengan menggunakan Bus Pegawai dari Panti Sosial Tresna Werdha Gau Mabaji Kabupaten Gowa, menuju Kawasan Puca di Kabupaten Maros, milik mantan Gubernur Zainal Basri Palaguna.

Usai pelaksanaan kegiatan ijab kabul, santap siang bersama sembari dihibur dengan elekton Bontoala, rombongan pengantar kembali ke Jalan Andi Tonro, untuk selanjutnya para kaum pria mempersiapkan diri untuk melaksanakan sholat Jumat berjamaah, di Masjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar, Jalan Sultan Alauddin Makassar.

 Para tetangga tentunya tak lupa mendoakan semoga kedua mempelai dapat menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah (Samawa), salam.

email : syakhruddin@gmail.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>