Mahasiswa Jurusan Kesejahteraan Sosial (Kesos) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Semester VI Jurusan Kesejahteraan Sosial, tahun akademik 2014/2015 akan mengikuti “Mid Semester” pada hari Kamis, 30 April 2015.

Sebanyak 60 peserta, akan mengikuti Mid Semester dan dua diantara Mahasiswa, tidak bisa mengikuti “Mid Semester” karena selama ini tidak mengikuti proses perkuliahan.

Pelaksanaan Mid Semester akan berlangsung, Kamis 30 April 2015 Pukul 14.00 Wita bertempat di Character Building Program (CBP), dan diawasi langsung oleh Dosen yang bertanggungjawab.

Suasana Ujian Mid Semester

Suasana Ujian Mid Semester

 

????

Akbar serius mengerjakan tugas

Sebanyak lima soal yang menjadi pertanyaan bagi Mahasiswa, seputar mata kuliah, Pelayanan Sosial Disabilitas Korban Bencana dan Pengungsi, ditandai dengan pembagian kertas ujian, pengisian absensi dan proses pengerjaan soal diawasi langsung oleh Dosen.

Diharapkan para Mahasiswa Semester VI yang masing-masing dikoordinasi, Sitti Mujiyem dan Cahyanti Puspaningsih alias Inchy yang juga tercatat sebagai anggota Taruna Siaga Bencana (TAGANA) yang sangat aktif.

Diharapkan setelah mengikuti Mid Semester para Mahasiswa Semester VI Jurusan Kesos, juga akan dipersiapkan untuk mengikuti Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) di Kawasan Datara Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa, setelah semua mata kuliah selesai dilakukan Mid Semester tahun akademik 2014/2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>