Ikatan Pengurus Pekerja Sosial Profesional (IPSPI) Sulawesi Selatan, dipimpin DR.Hj.Ronawati Anasiru, hadir pada acara pertemuan rutin yang berlangsung di rumah kediaman DG. RAGA, salah seorang anggota IPSPI yang baru.

Pada pertemuan yang dihadiri Dr.Syafri Arif, Sekretaris Moch.Soleh dari Panti Sosial Marshudi Putra (PSMP) Toddopuli serta Sdr. Amir Jaya dari Panti Sosial Taman Penitipan Anak (PSPTA) Inang Matutu Makassar serta utusan dari PSBD Wirajaya Makassar.

Pada pertemuan tersebut, diputuskan untuk melakukan audance kepada Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan dan penyampaian awal melalui SMS, pihak Dinsos sudah bersedia untuk menerima rombongan IPSPI yang dipimpin DR.Hj.Ronawaty Anasiru,M.Si

Usai pertemuan dilanjutkan dengan santap siang bersama  dengan sajian ikan bakar dan cobek-cobek serta sayuran berupa rumput laut yang segar (donge-donge dalam Bahasa Makassar).

Sementara itu, Pengurus IPSPI Sulsel akan melengkapi segenap anggotganya berupa, tanda pengenal dan pakaian seragam yang dikoordinir oleh Saudara Amir Jaya.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>