PERTEMUAN PANSEL PENYIAR

Menjelang pelaksanaan seleksi penerimaan calon penyiar pada Radio Syiar 107,1 FM, Panitia pelaksana lapangan, yang dikoordinir langsung Direktur Radio Syiar, Dra.Irwanti Said,M.Pd yang akrab disapa “Bunda” bertemu di Resto Swiss-belinn Panakukang, Jalan Boulevard Raya No.55 Telepon 0411-430 430 Makassar.

20150407_223300

 

20150407_222155

Pertemuan yang berlangsung, Selasa malam, 7 April 2015 di Lantai II Resto, Panitia Seleksi (Pansel) membahas berbagai hal, terkait pelaksanaan rekruitmen penyiar baru yang direncanakan menyeleksi 130 pendaftar dan pada akhirnya terdapat 25 orang penyiar dan marketing hasil seleksi.

Dikatakan, sebuah rekor akan minat Mahasiswa Universitas Islam Negeri Makassar (UIN) yang jumlah 130 orang, menurut panitia yang diketuai Idham, proses seleksi berlangsung tanggal 10 dan 11 April 2015 bertempat di ruang LT Kampus Samata Makassar.

Selanjutnya mereka yang dinyatakan lulus, akan mengikuti kegiatan seleksi akhir berupa “Gathering” yang dipusatkan di kawasan wisata “Pucak” Maros.

Menurut Idham, para peserta yang jumlahnya membludak, membuat seleksi makin ketat. Karena itu, selain juri inti yang di SK-kan oleh Dekan Fak.Dakwah dan Komunikasi, panitia sepakat menunjuk tiga orang pengamat yang diharapkan akan memberikan pertimbangan dan pertimbangan sebelum penetapan calon penyiar ditetapkan oleh Tim Panitia Seleksi Penyiar Radio Syiar 107,1 FM

Peserta seleksi, Jumat 10 April 2015 akan mengikuti “tehnical meeting” selanjutnya pada hari Sabtu 11 April 2015 mengikuti audisi dan seleksi olah vokal, untuk menjadi seorang penyiar/reporter yang handal, dalam upaya mengembangkan Radio Syiar 107,1 FM Kampus UIN yang berlokasi di Lantai IV Kampus FaK.Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin, Kampus II Samata Kabupaten Gowa.

Pertemuan yang berlangsung lancar diakhiri dengan santap malam bersama dan kesepakatan untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan “Seleksi Penerimaan Calon Penyiar pada Radio Syiar 107,1 FM”

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.