Jajaran anggota Communication Rescue (CORE) Organisasi Radio Amatir (ORARI) Daerah Sulawesi Selatan, Sabtu malam 4 April 2015, melaksanakan pertemuan bertempat di Sekretariat CORE Jalan Buakana Kompleks Pertamina Makassar.

20150404_222332

 

20150404_212726

Pertemuan yang dikoordinasi, Drs.Daniyal Opo,M.Si dihadiri Wakil Ketua Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel), Rusli Baso Amir (YB8BRZ) bersama Ketua CORE Sulsel, Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si dan segenap anggota dan jajaran CORE Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut, Rusli Baso Amir (YB8BRZ) mengucapkan terima kasih atas pengabdian CORE selama ini, silakan beraktifitas di CORE dan laporkan setiap perkembangan pada kami di ORDA.

Ditandaskan CORE itu sama seperti Brimob kalau di Kepolisian, maksudnya tidak semua Polisi adalah Brimob, tapi kalau Brimob sudah pasti Polisi.

Demikian halnya di CORE, tidak semua anggota ORARI adalah CORE tetapi CORE sudah pasti anggota ORARI yang memiliki lisensi, tuturnya disambut tepuk tangan meriah dari peserta pertemuan.

Untuk lebih mengefektifkan setiap laporan, maka ditunjuk koordinator yang membantu melaporkan tiap perkembangan yaitu Saudara Harun dan Saudara M.Tahar Saleh YC8HAR.

Dalam pertemuan yang berlangsung lancar, disepakati pula dan menetapkan Saudara Habibi alias Ical, CORE 9.4.3. sebagai Kepala Markas di Sekretariat Buakana dibantu Juliyanto, Wakil Kepala Markas, CORE 10.3.3.

Pada kesempatan tersebut, diputuskan penambahan seksi, yaitu Seksi Hubungan Antar Organisasi yang diketuai, Muh. Yusuf Bajido YC8GZT atau CORE 10.5 dan khusus personil Damkar Gowa sudah diputuskan penambahan personil menjadi 19 orang.

Selain itu, untuk melengkapi Seksi dijajaran 10, maka Sekretaris CORE Sulsel, Muh. Jufri,S.Si menyepakati untuk membuka Seksi Hubungan Antar Organisasi, diketuai, Muh.Yusuf Bajido YC8GZT atau CORE 10.5 dilengkapi anggota, masing-masing M.Yasin Tawakkal, Syamsul Rewa, Kahar Adinata dan Ramli Suddin, Salamaki.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>