Satu lagi Mahasiswa Jurusan Kesejahteraan Sosial an. Andi Dara Ulang, NIM 50600111006 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Konsentrasi Kesejahteraan Sosial (Kesos), akan mengikuti ujian munaqasyah di Ruang Rapat Fakultas Dakwah dan Komunikasi Lantai II Kampus Samata Kabupaten Gowa.

ANDI DARA ULANG

Andi Dara Ulang yang telah meneliti dan menulis pada skripsi yang berjudul “Peranan Perempuan Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga di Desa Kanjilo Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa”

Akan mengikuti ujian tutup, pada Hari Senin 6 April 2015 bertempat di ruang rapat Fakultas Dakwah dan Komunikasi Lantai II Kampus Peradaban UIN Makassar.

Panitia ujian/Dewan Munasy Skripsi sesuai surat keputusan yang ditandatangani Dekan, Dr.Hj.Muliaty Amin,M.Ag beranggotakan, Ketua/Pembimbing I, Drs.Abd. Wahab,MM Sekretaris/Pembimbing II, St.Rahmatiah,S.Ag,M.Sos.I, Munagisy I, Dr.H.Muh.Ilham,M.Pd dan Munaqisy II, Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si.

Dengan selesainya Andi Dara Ulang yang menyusul Risna Bahar.T maka keduanya dipastikan padat mengikuti wisuda bulan April mendatang, sementara yang tengah dalam proses penyelesaian dan pengurusan surat-surat adalah Sdr, Musyawir.

Diharapkan para Mahasiswa yang telah mengikuti seminar kedua untuk segera menyelesaikan ujian tertutup yang diselenggarakan pada sisa waktu sepekan lagi, setelah seluruh rangkaian perkuliahan dapat diselesaikan dengan baik, Salamaki.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>