SEKRETARIS REDAKSI BAWA KARAENG

Risna Bahar.T, S.Sos yang baru saja menyelesaikan pendidikannya pada Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar dan pada bulan 30 April 2015 mendatang akan d wisuda sebagai alumni UIN, Program Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Konsentrasi Jurusan Kesejahteraan Sosial (Kesos).

Senin, 30 Maret 2015, diterima Ahmad Pidris Zain, Pemimpin Umum Tabloid Bawa Karaeng, sebagai sekretaris pada Tabloid Bawa Karaeng, Jalan Andi Tonro No. 64 C Sungguminasa Kabupaten Gowa.

Risna selama mengikuti pendidikan di kampus, aktif diberbagai organisasi bahkan menjadi penyiar pada Radio Syiar 107,1 FM dan berbagai aktifitas kampus lainnya, baik itu yang terkait dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kesos maupun aktifitas lainnya yang membuatnya bisa cepat bergaul dengan orang baru dikenal.

Semangat jurnalistiknya yang membuat dia muda diterima oleh semua kalangan dan pandai dalam bergaul, sehingga pada saat mengajukan lamaran untuk menjadi Sekretaris pada Tabloid Bawa Karaeng, ia langsung diterima pihak perusahaan, yang dipimpin Drs. Suarga, MM.

Risna Bahar.T lahir di Ujungpandang 15 Februari 1994, Anak keempat dari Lima bersaudara, pasangan dari Ayah Tahang dan Hasnah Bahar.

Setelah menempuh pendidikan tiga tahun delapan bulan akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikan, salah satu kemampuan yang dimiliki, yang membuatnya mudah mendapatkan lapangan pekerjaan. adalah kemampuan mengoperasikan komputer dan desain grafis.

Sarjana Profesi Pekerjaan Sosial dengan email yang memiliki email : shiki.aritoka@yahoo.com dan HP.0853 9635 0928, secara resmi kini bergabung di jajaran Tabloid Bawa Karaeng Kabupaten Gowa di Sungguminasa.

Selamat bergabung di jajaran Keluarga Besar Tabloid Bawa Karaeng dan disini kita mengembangkan potensi diri, demi kemajuan perusahaan dan kemajuan pemberitaan dalam satu tim kerja yang digagas dengan pola kerja cerdas, kerja bersama, salamaki.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *