Suasana di Hari Minggu 29 Maret 2019, dimanfaatkan untuk berolahraga, setelah enam hari lamanya beraktifitas, baik di kampus maupun di redaksi.Sehingga hari minggu merupakan saat yang tepat untuk olah tubuh sekaligus menjaga kebugaran.

Olahraga Karebosi

20150329_064227 - Copy

Usai sholat subuh di Masjid Besar Al-Abrar Jalan Sultan Alauddin No. 82 Makassar dilanjutkan dengan gerak jalan santai mengitari lapangan Karebosi. Disini tumpah ruah masyarakat memanfaatkan suasana minggu. Jalur masuk ke lapangan Karebosi yang ditutup PIHAK dISBUD kOTA mAKASSAR, mulai dari rumah jabatan Gubernur Syahrul yasin Limpo, hingga sampai di lapangan Karebosi, benar-benar dimanfaatkan warga Kota Makassar.

Ada yang melakaukan “Senam Maumere” pelepasan lomba sepeda oleh Poligon di depan Gedung Mandala Makassar, pertandingan sepakbola di Lapangan Hasanuddin dengan sponsor utama dari Milo dan senam bagi kalangan remaja di kawasan Pengadilan Negeri Makassar, semuanya menjadi sarana untuk bisa menguras keringat di pagi hari.

Usai olah raga, selanjutnya menikmati “Bubur Ayam atau Bubur Kacang” yang disiapkan oleh dua orang penjual bubur yang berasal dari Tasikmalaya, lokasinya di samping kanan Rumah Sakit Tingkat II Pelamonia Makassar.

Disini para pelanggannya rata-rata mereka yang baru pulang olah raga, para suster yang bertugas di rumah sakit atau para penjaga pasien, sehingga pada dua buah yang tersedia, para penikmat bubur ayam harus siaga untuk menunggu.

Minggu pagi di Kota Makassar, benar-benar sarana yang dapat digunakan untuk berolahraga, bagi yang ingin berolah raga sambil belanja, maka dapat menuju ke Pantai Losari Makassar, disana selain senam poco-poco juga dapat berbelanja sesuai dengan kebutuhan, karena disana setiap minggunya digunakan untuk kegiatan “Pasar Kaget” atau pula yang menyebutnya “Pasar Jongkok” maksudnya berbelanja sambil jongkok.

Begitulah Kondisi kotaku di pagi hari di Kota Mangkasara Butta Passolongan Ceratta, salamaki.

Makassar, 29 Maret 2015

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>