Menerbitkan media tabloid dengan rutin setiap minggu membutuhkan kerja tim yang rapi. Di mulai dari wartawan, editor, redaksi, lay out, iklan hingga pemasaran, semua ini tentu fungsi manajemen sangat menentukan.

aaaaaaaaaa

Tabloid edisi 104, kami turunkan dengan topik utama Pacinan, sebagai bentuk partisipasi media ini dalam merayakan Tahun Baru Imlek 2566 dan tentunya dengan kehadiran Cap Go Meh, semuanya memberikan nuansa yang saling membahagiakan.

Dari edisi 104 ini selanjutnya akan memunculkan edisi berikut yang secara fokus menyoroti masalah “Sampah” kenapa hal ini perlu mendapatkan perhatian, mengingat pemerintah Kota makassar sedang giat-giatnya menkampanyekan, Makasar-Ta Tidak Rantasa (MTR).

Disisi lain, kami juga harus mengembangkan potensi para wartawan harus ditingkatkan, mereka terdiri dari berbagai latar belakang, ada akademisi, ada praktisi,  kepala desa bahkan aktifis yang memeliki jaringanluas, dengan demikian pemasaran tabloid yang terbit di  Kota Sungguminasa Kabupaten Gowa, saat ini telah merambah untuk 2000 eksamplar setiap kali terbit.

Walaupun target itu belum kami capai, namun upaya maksimal terus dilakukan karena kami memiliki begitu banyak sahabat, mitra kerja dan rekan bisnis, sehingga aspek pemasaran juga terus dibenahi.

Sementara pada sisi penawaran iklan, kami juga merekrut tenaga muda yang potensial, sehingga mereka mampu menciptakan lapangan kerja dan tidak tergantung atau bercita-cita menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kemampuan dan kemandirian serta menciptakan lapangan kerja bagi para pemula, lulusan SMA, itu sebagai wujud nyata dalam menciptakan lapangan kerja bagi para generasi muda.

Karena itu, silakan segera miliki, atau daftarkan diri Anda sebagai pelanggan tetap dan pembaca setia Tabloid Bawa Karaeng, Salamaki.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>