RAPAT REDAKSI BAWA KARAENG

Tabloid Bawa Karaeng, sebuah tabloid yang terbit Mingguan, di Kota Sungguminasa Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

20150226_011142

20150226_011141

Kamis (26/2) kembali melakukan rapat redaksi sekali mengevaluasi, apa yang perlu dibenahi untuk penerbitan berikutnya. Kali ini, rapat dipimpin langsung oleh Pemimpin Redaksi, Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si bersama pemimpin Perusahaan Drs. Suarga, MM dan dihadiri segenap crew Tabloid Bawa Karaeng.

Hasil evaluasi menunjukkan, bahwa desini iklan harus lebih di pacu dan jangan nanti menjelang deadline baru di setor ke bagian desain, oleh sebab itu, ke depan perlu memperhatikan jadwal yang tepat, sebagaimana yang digariskan oleh redaksi.

Selanjutnya untuk lebih meningkatkan jadwal penyetoran naskah, maka setiap anggota crew Tabloid Bawa Karaeng, dilengkapi dengan Handy Talky (HT) yang pengadaannya melalui distributor yang dikelola Om Boy.

Pengadaan HT ini dimaksudkan untuk memudahkan komunikasi, manakala para koresponden berada di daerah dimana komunikasi melalui perangkat telepon seluler berada diluar area.

Perangkat HT akan dimulai dioperasikan tgl 2 Maret mendatang, dan semua crew Tabloid Bawa Karaeng sekaligus menjadi anggota communication rescue (CORE) Tagana Sulsel yang memiliki refiter di puncak Gunung Datara Kabupaten Gowa.

Semoga dengan perangkat yang sudah disiapkan pihak perusahaan ini dapat dimaksimalkan, sehingga Tabloid Bawa Karaeng mampu tampil memenuhi selera bacaan para pelanggan yang selalu setia menanti kehadirannya, salamaki.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *