Sajian Televisi Indo Siar, dalam acara konser academica2 yang menampilkan YAYAT dari Pangandaran Jawa Barat, membuat penonton se-Nusantara menitikan airmata.

Peserta Pangandaran

 

\

20150226_062142

 

20150226_062148

Betapa tidak, Yayat yang memiliki adik yang tidak memiliki rahang dan  kelainan pada pancaindera, telah memberikan motivasi kepada Yayat untuk tampil menyanyi dan mengatakan kepada kakaknya , Kakak Yayat pasti bisaaaaaaaa, ujarnya.

Dengan malu-malu, tampil di hadapan penonton dan jutaan mata memandang,  menyaksikan mereka dengan penuh perhatian, Penulis bahkan sempat menyeka airmata atas semua kebesaran Allah, terhadap adik Yayat, utusan Pangandaran Jawa Barat.

Subro yang menjadi Idola dari adik Yayat, malah ikut ditampilkan dan membawakan sebuah nomor lagu  untuk adik Yayat yang memiliki kelainan fisik.

Sebagian penonton academica, menitikkan air mata, menyaksikan adegan yang di sorot dengan ketajaman camera Indosiar. Peserta dari Pangandaran ini bernuansa banyak, air mata buat adik Yayat dan wakil dari kampung halaman di Pangandaran tentunya kaitan historikal amat mengesankan.

Kita bisa berharap, sekalipun Yayat dalam tampilannya kali ini, terdapat beberapa kesalatan di titik awal, namun penampilan berikutnya diharapkan akan tetap bertengger, sehingga publik akan memberikan dukungan doa untuk sebuah prestasi.

Syaiful Jamil yang biasanya begitu galak dalam memberikan penilaian, juga terlihat matanya berkaca-kaca,  Peserta dari Pangandaran Jawa Barat, memberikan nuansa tersendiri bagi penoton academica 2 yang berlangsung di hari Kamis malam (26/2) , semoga semuanya bisa mencapai puncak dengan kemampuan dari masing-masing kontestan, salamaki

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>