Apakah Anda seorang yang senang menulis ? namun sejauh ini belum ada koran/majalah/tabloid untuk menampung tulisan Anda. Maka sarana yang tepat adalah “Membuat Blog”.

made 2

Semasa saya aktif sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), secara bertahap, saya menulis melalui “Blog Pribadi” kalau itu, blog didandani oleh staf saya yang memahami tentang dunia “Blog” namanya Ahyan Arif dan saat ini sudah diangkat sebagai PNS.

Memasuki era pensiun, karena saat itu masih berlaku usia PNS 56 tahun dan nanti belakangan ditambah menjadi 58 tahun. Beruntung, saya mendapat usia pensiun 56 tahun, sehingga sisa waktu dapat dimanfaatkan dengan bebas.

Kebiasaan lama untuk menulis tetap berlanjut, bahkan bergabung dengan salah satu Tabloid di Sulawesi Selatan. Nah, disanlah bertemu dengan tim IT bernama, Ucok Sinaga.
Ucok seorang dosen, programmer, desainer dan berbagai pengetahuan tentang IT yang dikuasainya.

Dari tangannya, “Blog Syakhruddin” berubah bentuk, sejak Kamis 26 Pebruari 2015. Maka jadilah bentuknya yanga da sekarang ini. Bagi saya, apapunbentuk, model dan gaya sebuah template, tulisan yang mewarnai template itu adalah diatas segalanya, karena itu : MENULISLAH.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>