Terkadang dalam suatu aktifitas yang menoton, kadang kita tiba pada suatu situasi, dimana kita akan berhadapan dengan apa yang disebut “Titik Jenuh”.

Kondisi itu akan dialami dan menghinggapi seseorang, bilamana sesuatu yang dilaksanakan selalu berulang, monoton tanpa varisi, akibatnya titik jenuh itu menghinggapi Anada, termasuk para Penulis.

Karena itu, Sang Penulis bisa kehilangan kata-kata, semangat dan nafsu menulis. Oleh sebab itu untuk menjaga semangat dan kondisi kejiwaan agar tetap berjalan sesuai dengan kondisi maka dibutuhkan olah raga, hiburan bahkan meninggalkan sejenak aktifitas dengan jalan berlubur ke suatu tempat wisata yang bisa mendukung aktifitas berkelanjutan.

Sebagaimana template blog syakhruddin, terhitung Minggu, 22 Februari 2015 mengalami perbaikan, yang semula didandani oleh Ahyan Arif dari Dinas Sosial Prov. Sulsel, sekarang dipermak dan dibuat lebih ringan dan nyaman menulis oleh Ucok Sinaga, Tim IT dari Tabloid Bawa Karaeng Gowa Sulawesi Selatan.

Apa yang dilakukan, semua ini untuk tetap menjaga, agar jangan sampai terjangkiti “penyakit Jenuh” karena itu mari kita awali penulisan naskah ini dengan “SEMANGAT PAGI”, ARE YOUR READY ??? Salamaki.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>