Toko Methalik yang menjual alat elektronik  terletak Jalan KH.Wahid Hasyim Kecamatan Somba Opu tepatnya di depan Rumah Adat Balla Lompoa Kabupaten Gowa di Sungguminasa, Selasa (20/1) Pukul 02.00 dinihari terbakar hebat, akibatnya delapan orang yang menginap di dalam toko yang terkunci itu, ikut hangus terbakar, termasuk anak sang pemilik tokoh.

Methalik3

 

Hangus Terpanggang

Kedelapan orang dimaksud adalah,(1) Mita, (2) Lina, (3) Nia, (4) Rasma, (5) Ina, (6) Ira, (7) Nurma dan (8) Ricky anak kandung dari sang pemilik Toko methalik Sungguminasa-Gowa

TAGANA Gowa bersama pemadam kebakaran yang datang memberikan pertolongan tidak dapat menyelamatkan kedelapan orang yang terperangkap dalam gedung dengan kobaran api yang sangat dahsyat.

Sumber dan penyebab kebakaran kini di tangani pihak berwajib di Kabupaten Gowa, ungkap Dedy Sugiawan melalui pesan SMS kepada Koordinator Tagana Sulsel.

Akibat kebakaran ini ditaksir ratusan ribu rupiah dan sejumlah saksi tengah dimintai keterangannya oleh pihak berwajib di kabupaten yang dipimpin adik Gubernur Sulsel.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>