Mesjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Jalan Sultan Alauddin No.82 Makassar, Sabtu (17/1) berhasil meraih Juara III dalam lomba kreasi “Kaddo Minynyak” pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhamamd SAW 1435 H yang dilaksanakan DPP IMMIM Sulsel.

20150117_054555

 

20150117_054641

Abd. Hilal Kadir,SE didampingi para pengurus harian Masjid Besar Al-Abrar Makassar hadir di Aula DPP IMMIM bersama Imam Al-Abrar, H.Lahamuddin, S.Ag Dg. Gassing dan sejumlah Pengurus Majelis Taklim Al-Abrar.

Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhamamd SAW 1435 H yang dirangkaikan dengan bedah buku tentang Barsanji mendapat perhatian dari umat Islam dan para pengurus IMMIM dari masing-masing kecamatan.

Proses pembuatan miniatur Masjid Al-Abrar dan pembuatan “Kaddo Minynyak” dengan berbagai assesoris dikerjakan oleh Majelis Taklim yang dipusatkan di rumah kediaman Bapak Abdul Syukur Rahim dan mendapat dukungan sepenuhnya dari pengurus harian.

Keputusan panitia pelaksana, menetapkan bahwa dari 14 kecamatan yang merupakan utusan dari koordinator IMMIM tingkat kecamatan, ditetapkan sebagai juara pertama Kecamatan Bontoala, Juara Kedua DPP-IMMIM Sulsel dan ditempat ketiga diraih Masjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar.

Pengurus Harian Masjid Al-Abrar Gunungsari Baru terdiri Ketua H.Hilal Kadir,SE, Sekretaris Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si, Bendahara H.Andi Zainuddin,SE dan koordinator seksi Dakwah DR.H.Kusno Kamil mengucapkan syukur atas kemenangan yang telah diraih Masjid Besar Al_Abrar Gunungsarui Baru Makassar.

Selanjutnya pengurus bersama Remaja Masjid Al-Abrar yang diketuai Sdr. Suwardi akan melakukan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1435 H pada hari Jumat 23 Januari 2015 ba’da Sholat Isya dan akan diikuti para jamaah dan warga masyarakat yang bermukim di sekitar Masjid Al-Abrar Kelurahan Pa’baeng-Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>