Suasana ruang ruang Senat Lantai II Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Rabu (14/1) menjadi semarak. Hari itu, dua orang Mahasiswa UIN Makassar jurusan PMI/Kesejahteraan Sosial, masing-masing Andi Dara Ulang dan Risna Bahar.T dinyatakan kedua proposal yang diajukan oleh promovendus dapat dilanjutkan.

Foto Sidang Proposal

20150114_140013(0)

20150114_143058

20150114_143212(0)

20150114_161415

Dra.Irwanti Said,M.Pd selaku ketua sidang yang didampingi sekretarisnya, Dra.St.Aisyah.BM,S.Sos.I menetapkan bahwa Andi Dara Ulang dengan draf proposal yang berjudul “Peranan Isteri Petani Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga di Desa Kanjilo Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa” Selanjutnya direkomendasikan untuk merubah judul penelitian menjadi Peranan Perempuan Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga Petani di Desa Kanjilo” s

Sementara Saudara Risna Bahar.T yang mengajukan draf penelitian dengan judul “Pembinaan Sekolah Alam Insan Kami dalam Membangun Karakter Anak di Kelurahan Datu Penggentungan, direkomendasikan untuk mengganti judul menjadi “Pengembangan Karakter Anak di Sekolah Alam Insan Kamil di Kelurahan Tamarunang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Setelah melalui sidang marathon karena banyaknya mahasiswa yang mengikuti seminar proposal penelitian skripsi. Peserta seminar yang memberikan masukan dan kritikannya, akhirnya panitia yang dipimpin “Bunda” panggilan akrab Dra.Irwanti Said,M.Pd memutuskan untuk melanjutkan penelitian dengan lokasi penelitian yang telah disepakati bersama.

Sementara itu, pada hari senin mendatang (19/1) akan mengikuti sidang Munaqasya an. Ibrahim bin Khaer, Mahasiswa Kesos Nonreguler, Ibrahim Bi Khaer yang melanjutkan studinya di Jurusan Kesejahteraan Sosial setelah yang bersangkutan mendapatkan izin tugas belajar dari kantornya di Instansi Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

Bila tak ada aral melintang dan para Peneliti dapat menyelesaikan dan merampungkan hasil penelitiannya dua bulan mendatang, tepat pada bulan April 2015 mendatang, dapat dipastikan untuk di wisuda dengan para lulusan dari empat jurusan di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Kampus II Samata-Gowa, selamat berjuang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>