Alhamdulillah, Senin 5 Januari 2015 telah memasuki usia 58 tahun, sebuah angka usia yang cukup senior dan ukuran PNS yang harus pensiun, namun karena aturan itu keluar setelah saya terlebih dahulu pensiun di usia 56 tahun.

Nasi kuning

Dengan demikian sudah ada dua tahun menjalani masa pensiun, namun masih tetap beraktifitas sebagai DOSEN pada Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Jurusan Kesejahteraan Sosial dan sekaligus menata TAGANA Kompi UIN Makassar sebagai bekal bagi Mahasiswa dalam menghadapi hari-hari mendatang.

Menjelang acara peringatan 58 tahun, anak-anak (Lisnawaty – Syawal Agus Sentosa dan Tri Puspita Sari ) mengajak untuk santap malam bersama bersama anak mantu dan cucu-cucu, inilah kebahagiaan di usia senja namun tetap semangat pagi, are you ready ???

Foto Ultah ke-58

1

2

3

4

5

Dan pada hari ini ucapan ‘ SELAMAT ULANG TAHUN KE-58″ memenuhi halaman media sosial¬†baik itu melalui email, FB, Twitter,WhatsApp,Line dan Path, semuanya mengirimkan rasa simpati dan ucapan HBD dan untuk itu semua, saya pribadi dan keluarga mengucapkan ‘TERIMA KASIH”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>