Praktikum yang dipimpin Balqis Anjani Arifin, Mahasiswa Semester V Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) tahun akademik 2014/2015, Selasa 9/12 secara resmi di lepas Ketua Yayasan Wahyu Mandiri yang dipimpin Muh. Rizal untuk kembali ke Kampus Peradaban di Samata-Gowa.

foto balqis

20141209_162659

20141209_165533

20141209_172519

Balqis yang tergabung dalam kelompok sembilan beranggotakan Vivik Andriani, Dewi Purnama Sari, Marwan Yusuf dan Syahrir telah menyelesaikan dengan baik kegiatan Praktikum Mikro di yayasan tersebut.

Acara pelepasan dihadiri anggota lima  kelompok lain yang berada dalam naungan pembinaan Yayasan Wahyu Mandiri, diantaranya LKSA Yuda Mandiri, LKSA Rahmat Azisah, LKSA Al-Imran, LKSA Wahyu Mandiri dan LKSA Wahyu Ilahi.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Sdr. Abd. Rahman, sambutan dosen pembimbing Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si, menyusul sambutan pelepasan praktikum oleh pimpinan Yayasan Wahyu Mandiri, pemberian kenang-kenangan kepada para pimpinan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA), pembacaan doa oleh Khaerin Fajar dan foto bersama dengan para pimpinan LKSA serta warga binaan.

Dengan selesainya penarikan di LKSA Wahyu Ilahi di Taborong Gowa, berarti tuntas sudah pelaksanaan praktikum semester V tahun akademik 2014/2015 dan selanjutnya para praktikum akan menyusun laporan akhir sebagai bahan pertanggungjawaban untuk diserahkan kepada Ketua Jurusan Kesejahteraan Sosial, Dra.Irwanti Said,M.Pd dan dosen pembimbing.

Acara yang dikemas dengan suasana penuh kekerabatan sehingga kondisi heboh yang menandai perpisahan berlangsung semarak, terlebih lagi kehadiran anak-anak panti untuk mengikuti acara, seraya menikmati suguhan komsumsi yang disediakan oleh para anggota kelompok.

Menandai  berakhirnya pelaksanaan kegiatan praktikum para pengurus LKSA berdiri berjejer dan para praktikum secara teratur berjabat tangan dan selanjutnya menuju kerumah kediaman masing-masing.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>