Muhammad Hasbi Daeng Beta, Kepala Seksi Korban Tindak Kekerasan dan Pekerja Migran (KTK-PM) pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, melaksanakan kegiatan dalam bentuk.

Rakor KTK

20141205_082941
Rakor KTK-PM

Rapat Koordinasi Perlindungan Sosial Hukum Bagi Korban Eksploitasi Perdagangan Perempuan dan Anak, bertempat di Hotel Tiara Kencana JalanDr. Sutomo No 41 Makassar.

Pemanggilan ini merupakan permintaan pertama menjadi narasumber, sejak pensiun 1 Februari 2013 dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, ini juga menunjukkan bahwa masa pensiun bukan berarti akhir dari segalanya.

Sementara itu, di hari Jumat 5 Desember 2014, dilaksanakan pula serah terima jabatan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan dari Ir.H.Suwandi Mahendra,M.Si yang telah memasuki masa pensiun

Kepada Kadis Sosial yang baru, DR.H.Ilham A.Gazaling,M.Si Pembina Utama Madya (IV/d) NIP 1963 0703 198803 1 016 yang sebelumnya menjabat selaku Kadispora Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Kabid Banjamsos Dinsos Sulsel, Yenny Pakambanan yang bertemu di lobby hotel Tiara Kencana mengatakan, “Maaf Pak Haji, saya buru-buru karena ada serah terima jabatan di Aula, tuturnya sambil berlalu.

Masih serangkaian dengan serah terima jabatan, Kasubag Umum Dinsos Sulsel, mengharapkan agar lemari yang saya tinggalkan di masa menjabat Kabid Banjamsos supaya segera diambil.

Mengingat ruangan tersebut akan dipergunakan oleh staf yang baru diangkat sebagai calon pegawai negeri sipil tahun 2014.

Usai acara di Hotel Tiara Kencana segera pulang ke rumah setelah menerima telepon tentang kehadiran Bapak Syaiful, selanjutnya mengajak ke RM. Di Jalan Bulukunyi yang menyediakan “Sop Lidah” lalu mengantarnya ke Kantor Regional BKN di Paccerakang Daya Makassar.

Usai pelaksanaan sholat Jumat, hujan mengguyur disertai guntur di Kota Makassar dan sesuai dengan siklus musim, kalender  bulan Desember 2014 hingga Maret 2015 memang termasuk dalam suasana musim hujan.

Karena itu kepada segenap khalayak yang bermukim di Kota Makassar dan sekitarnya bila mau ke rumah supaya mempersiapkan jas hujan atau alat pelindung lainnya, salamaki.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>