Belum pulih letih dari perjalanan panjang Kalimantan Selatan ke Kalimantan Timur, kini mendapat tugas baru untuk mendampingi peserta studi banding Semester VII Jurusan Kesos ke Pulau Dewata Bali, tanggal 13 s/d 16 November 2014.

Tanti Irwanti

Sekitar 30 orang Mahasiswa dan Dosen akan meninggalkan Kampus Peradaban UIN Makassar pada Hari Kamis Pukul 16.30 Wita dengan pesawat Lion Air menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai di Pulau Bali.

Kunjungan kali ini dipimpin langsung Ketua Jurusan Kesejahteraan Sosial, Dra.Tanti Irwanti,M.Pd didampingi sekretarisnya Dra.Hj.St.Aisyah.BM dan sejumlah Dosen bersama anggota keluarganya.

Kunjungan di Pulau Dewata diawali ke Dinas Sosial Nakertrans, kemudian Kantor BKKBN dan terakhir ke Yayasan yang menangani masalah Narkoba, selebihnya dapat digunakan untuk kegiatan refreshing hingga tiba jadwal pemulangan pada tanggaL 16 November 2014 di sore hari.

Dengan kegiatan studi banding seperti ini diharapkan para Mahasiswa Jurusan Kesos dapat menimba ilmu pengetahuan dai orang_orang yang memang selama ini lama berkecimpung dalam dunianya seperti bagaimana proses rehabilitasi korban Narkotika melalui pendekatan pekerjaan sosial.

Selama di Bali anggota rombongan akan menginap di Hotel Aston Denpasar sedangkan untuk paket rekreasi usai kegiatan penerimaan maka dapat dikoordinasikan kembali kepada pelaksana kegiatan, salamaki.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>