Keluarga Besar Fakultas  dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), khususnya  Jurusan PMI/Kessos (Pengembangan Masyarakat Islam dan Kesejahteraan Sosial, akan melaksanakan studi banding ke Pulau Dewata – Bali, tanggal 13 s/d 16 Oktober 2019.

Koordinator studi banding Dra.Tanti Irwanti,M.Pd mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari, berangkat ke Bali pada hari Kamis sore (13/11) dengan pesawat Lion Air.

Tanti Irwanti

Berbagai lokasi yang akan dikujungi di Pulau Dewata diantara, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bali dan salah satu Yayasan yang melaksanakan pembinaan dan penanganan Narkoba.

Selama di Bali, para peserta studi banding akan menginap di Hotel Aston Denpasar, dengan jumlah peserta seluruhnya 25 orang dari unsur Mahasiswa, Dosen dan keluarga besar di lingkungan Fak.Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Setelah kembali dari Pulau Dewata, para Dosen yang termasuk pendamping akan melaksanakan kegiatan PPL (Praktek pengenalan Lapangan) di Kabupaten Bantaeng, khususnya di Desa Pajukukang yang menjadi salah satu lokasi Pandu Gempita Provinsi Sulawesi Selatan yang dikembangkan oleh Balai Besar Pendidikan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) regional V Sulawesi yang dipimpin DR. Abdul Hayat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>