Praktek Pengenalan Lapangan (PPL) bagi Mahasiswa Semester VII Jurusan Kesejahteraan Sosial akan melakukan PPL di lokasi Pandu Gempita (Pelayanan Terpadu dan Gerakan Masyarakat Peduli Kabupaten/Kota Sejahtera (PANDU GEMPITA) di Bantaeng.

Kegiatan PPL bagi semester VII Jurusan Kesejahteraan Sosial (Kesos) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar,  akan dilaksanakan setelah para dosen pembimbing kembali dari Bali.

Seperti diketahui kegiatan studi banding Mahasiswa Jurusan Kesos dilaksanakan mulai tanggal 13 s/d 16 November 2014, tiga orang dosen pembimbing yang akan mendampingi Mahasiswa ke Bantaeng, masing-masing Drs.Abdul Wahab Awing,MM, Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si dan Drs. Nuryadi Kadir, MM

Lokasi PPL di Desa Pajukukang Kabupaten Bantaeng, juga pernah menjadi tempat pelaksanaan praktikum peserta Diklat dari Balai Besar Pendidikan, regional V Makassar dan Mahasiswa Semester VII akan dibagi dalam tiga kelompok kerja dan ditempatkan di rumah-rumah penduduk agar lebih mudah menemukenali masalah sosial yang dihadapi.

Untuk kepentingan koordinasi, sudah dilakukan pemberitahuan awal kepada Bupati Bantaeng melalui Kadis Nakertransos Kabupaten Bantaeng, Drs. Syahrul Bayan dan segenap jajaran termasuk TAGANA Bantaeng yang selanjutnya dapat menjadi pendamping PPL di desa/kelurahan.

Sementara itu, proses persuratan untuk kelancaran pelaksanaan PPL di Lokasi Pandu Gempita Sulsel, juga sudah d

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>