Mahasiswa Jurusan Kesejahteraan Sosial dari Kampus Peradaban UIN Makassar, melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat/bakti sosial berupa pengobatan gratis, kerja bakti bersama masyarakat, serta pelepasan anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kompi UIN Makassar, ke arena Bhakti Sosial Tingkat Nasional di Martapura Kalimantan Selatan, tanggal 3 s/d 6 November 2014.

Dekan Fak Dakwah

Kegiatan Bhaksos dipusatkan di Desa Borimasunggu Kecamatan Labbakkang Kabupaten Pangkep, diikuti Mahasiswa Jurusan BPI (Bimbingan Penyuluhan Islam) dan Jurusan Kesejahteraan Sosial (Kesos).

Pelaksanaan Bhaksos di Labbakkang, akan berlangsung sehari penuh pada hari Sabtu 1 November 2014, dihadiri Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Wakil Dekan III, Bapak Usman Jasad dan tokoh masyarakat setempat.

Dekan Fak.Dakwah dan Komunikasi UINAM, Dr.Hj.Muliaty Amin,M.Ag pada kesempatan rapat pemantapan panitia, bertempat di ruang senat Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINAM Makassar, mengatakan, hendaknya kegiatan Bhaksos di Pangkep nanti,  dapat berlangsung lancar karena partisipasi dan peran serta segenap panitia pelaksana,”tuturnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>