DARI SALIM SEGAF KE KHOFIFAH PARAWANSA

Menteri Sosial RI, DR.H.Salim Segaf Al-Jufri dari PKS telah mengakhiri pengabdiannya di Kementerian Sosial dan menyerahkan kepemimpinan berikutnya kepada Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya No. 28 Jakarta pada hari Selasa, 28 Februari 2014.

20141027_054447

“Ini adalah amanat yang didalamnya ada tangung jawab besar. Banyak program yang sudah diwariskan pak mensos yaitu pak Salim, Pak Bahtiar dan ibu Justika ini menjadi catatan penting,” ujar Khofifah usai sertijab di kemensos, Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2014).

Khofifah yang mendapat amanat dari Presiden Jokowi mengatakan, “ada banyak rencana sosial yang ingin dilakukannnya. Seperti dalam perlindungan sosial, kesejahteraan anak dan persoalan buruh migran.

“Tentu ini akan banyak memiliki irisan dengan kementerian lain yang sangat banyak seperti buruh migran secara formal berisian dengan kementerian tenaga kerja dan kementerian pemberdayaan perempuan, sehingga penting kordinasi lintas sektoral,” tuturnya.

Ditegaskan oleh Khofifah, “Ini adalah amanat yang di dalamnya ada tangung jawab besar. Banyak program yang sudah diwariskan Pak Mensos yaitu pak Salim (Segaf Al Jufri), Pak Bahtiar dan Ibu Justika, ini menjadi catatan penting,” ujar Khofifah usai sertijab di kemensos, Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2014).

Selamat mengabdi kepada Ibu Menteri Sosial RI, semoga Allah Subhanawatalah senantiasa membimbing dalam pelaksanaan tugas di Salemba Raya No. 28 Jakarta.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.