IPSPI SULSEL LAKUKAN SOSIALISASI

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pekerja Sosial Profesional Indonesia (IPSPI) Provinsi Sulawesi Selatan, yang dipimpin Dr.Hj.Ronawaty Anasiru,M.Si melakukan sosialisasi kepada Mahasiswa semester V Jurusan Kesejahteraan Sosial yang saat ini, sedang melakukan kegiatan Praktikum Mikro pada Panti Sosial Bina Daksa (PSBD) Wirajaya Makassar yang dipimpin Drs. Aladin.

Drs. Aladin

Ide kegiatan ini sebagai kegiatan bulanan IPSPI Sulsel untuk senatiasa melakukan sosialisasi ke bergai lapisan masyarakat khususnya di kalangan mahasiswa.

Secara kebetulan mahasiswa jurusan kesejahteraan sosial pada Universitas Islam Negeri Makassar sedang melaksanakan  kegiatan Praktikum Mikro pada sepuluh lokasi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) dan beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) milik Kementerian Sosial termasuk didalamnya PSBD Wirajaya Makassar.

Demi efektifitas kegiatan, maka atas usulan dari beberapa pengurus IPSPI, maka kegiatan dilaksanakan secara terpadu dimana kegiatan sosialisasi ini dipusatkan di PSBD Wirajaya Makassar pada hari Senin, 27 Oktober 2014 Pukul 08.30 Wita dengan narasumber masing-masing Kepala PSBD Wirajaya Makassar, Drs.Aladin yang akan menjelaskan tentang peran dan fungsi dari panti yang dipimpinnya.

Sementara Ketua IPSPI Sulsel, Dr.Hj.Ronawati Anasiru,M.Si akan menjelaskan tentang peran dan fungsi IPSPI Sulsel yang dilanjutkan dengan dialog bersama Mahasiswa yang dipandu Ketua Jurusan Kesos Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar, Dra.Tanti Irwanti,M.Pd

Kepada Mahasiswa jurusan kesos yang saat ini sedang melakukan praktikum di berbagai lembaga sosial sudah berada di Aula PSBD Wirajaya Makassar pada Pukul 08.00 Wita, dengan mengenakan pakaian jaket almamater dan selanjutnya mengisi absensi di pintu masuk, mengingat kegiatan ini sebagai rangkaian dari kegiatan mid semester pada mata kuliah Praktikum Mikro.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.