Bulan Oktober 2014 merupakan bulan penuh sejarah dalam perjalanan bangsa, negara dan keluarga. Betapa tidak, karena bulan Oktober ada tiga hari yang penuh makna yaitu ;

Selamat Datang

Hut Sulsel

1. 19 Oktober 2014 merupakan HUT Ke-345 Provinsi Sulawesi Selatan

2. 20 Oktober 2014 Pelantikan Presiden Joko Widodo dan HM. Yusuf Kalla
3. 21 Oktober 2014 merupakan Ultah ke-22 Ananda Tri Puspita Sari

Ketiga peristiwa ini menjadi catatan yang perlu dibukukan sehingga kelak bisa menjadi saksi sejarah dan catatan pena yang terbuang sayang terbaca ulang.

Gegap gempita Peringatan Hari jadi Sulawesi Selatan ke-345 diperingati di Stadion Andi Mattalatta Jalan Cendrawasih Makassar, seluruh aparat Pemprov Sulsel tumpah ruah di Stadion yang di bangun pada masa PON I tahun 1957. Mereka yang ikut apel, bukan saja yang memiliki jabatan struktural, akan tetapi yang baru mau dapat NIP (alias calon pegawai) juga dilibatkan termasuk Lisnawaty Syakhruddin dan Syawal Agussentosa.

Tak kala hebohnya di Gedung MPR-RI, Ir.Jokowi Widodo dan Drs.HM. Yusuf Kalla mengucapkan sumpah dan janji di hadapan Ketua dan Anggota MPR-RI dan selanjutnya naik ke Kereta Kencana yang merupakan pelantikan Presiden Ke-7 yang sangat spektakuler dan yang perlu dicatat, tidak menggunakan anggaran negara melainkan partisipasi rakyat.

Di rumah kediaman di Jalan Andi Tonro I No. 6 Makassar, pada Pukul 00.00 Wita di hari Selasa, 21 Oktober 2014 rekan-rekan TRI PUSPITA SARI merayakan Ulang Tahun Ke-22 tentu saja sejak mentari pagi 21 Oktober 2014 kesibukan di dapur nampak terlihat jelas, untuk acara syukuran Tri Puspita Sari dan kawan-kawannya, salamaki.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>