ZUL ANWAR DARI SELAYAR

Namanya Zul Anwar dari Kabupaten Kepulauan Selayar, Mahasiswa Semester IX Universitas Islam Negeri (UIN) Jurusan Kesejahteraan Sosial. Kamis 16 Oktober 2014 mengikuti ujian draft proposal di Lantai II Ruang Senat Mahasiswa.

Zul Ujian

De depan penguji masing-masing DR.H.Mustari, Drs.Wahab Awing,MM dan Pembimbing I dan II masing-masing Zul Anwar yang dikalangan sahabatnya di gelari Zul Bolong. Sebagai calon peneliti akan melakukan penelitian tentang inter aksi soasial pedagang perempuanĀ  lansia di Pasar Pa’Baeng-Baeng Kota Makassar.

Zul Anwar merasa deg-degan saat baru duduk dikursi panas, kemudianu diberondong pertanyaan karena posisi songkok yang kurang rapih bahkan belum mencukur ramabut. Semeatara dia memakai songkok haji dan kaus krah hitam di bagian dalam. Tentu saja yang demikian tidak biasa dinakan bagi setiap calon peneliti yang duduk di depan penguji.

Namun setelah melalui proses pengujian yang dipimpin langsung Sekretaris Jurusan Dra.Hj.St.Aisyah.BM dan rekomendasi dari para Munasy I dan II serta Pembimbing I dan Pembimbing II sepakat, agar apa yang menjadi judul penelitian Sdr. Zul Anwar dari Selayar dapat dilanjutkan, salamaki.

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *