Pengurus Masjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru, Jalan Sultan Alauddin No. 82 Makassar, berhasil melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 26 ekor sapi, 1 ekor kerbau dan 7 ekor kambing, sehingga jumlah menjadi 34 ekor, ini sebuah rekor pemotongan hewan kurban.

aaaaasapi

kambing

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban, usai sholat Idul Adha 1435 H/2014 M yang berlangsung di Masjid Besar Al-Abrar pada hari Minggu, 5 Oktober 2014, pada hari Nahar di sembelih 9 ekor sapi, menyusul hari-hari tasyrik selama tiga hari berturut-turut.

Ketua Pengurus Masjid Besar Al-Abrar, H.Hilal Kadir,SE membentuk panitia pelaksana pemotongan hewan yang diketuai Ir.Nasrullah. Dari hasil pelaksanaan pemotongan yang berlangsung lancar, dapat melayani sekitar 700 warga masyarakat yang layak daging kurban dan bermukim di sekitar kawasan Masjid Besar Al-Abrar Makassar.

Menurut Ketua Dewan Wakaf, H.Ibrahim Bonro,SH mengatakan bahwa ini sebuah reputasi yang dilakukan oleh pengurus baru, karena dalam pelaksanaan kegiatan pemotongan hewan ini, semuanya berjalan lancar dan pengurban merasa puas karena menyaksikan sendiri sapi kurbannya sebelum dilakukan pemotongan