Kementerian Sosial RI, kembali mengutus Drs.Syafei Nasution,M.Si bersama Drs. Iman Imanuddin,M.Si dan rombongan untuk melihat dari dekat tentang persiapan dan kesiapan Universitas Islam Negeri (UIN) untuk menerima kunjungan kerja Menteri Sosial di Kampus Peradan UIN Samata Kabupaten Gowa.

aaaaaaTanti 1

Kunjungan Syafei Nasution

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, DR.Hj.Muliaty Amin,M.Pd, Senin (6/10) menyambut rombongan dan langsung menuju Auditorium, didampingi Ketua Jurusan Kesos, Dra.Tanti Irwanti,M.Si dan Pembantu Dekan I serta segenap jajaran staf dilingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Kampus II di Samata-Gowa.

Setelah melihat dari dekat tentang fasilitas yang akan digunakan dan rangkaian acara yang kuliah umum oleh Menteri Sosial RI, dengan tema ” PENGUATAN HARMONISASI SOSIAL DALAM RANGKA MEMBANGUN KARAKTER BANGSA BAGI INSAN AKADEMISI” bertempat di Auditorium UIN Kampus Samata-Gowa.

Rangkaian acara penyambutan, diawali dengan “Anggaru” kemudian “Tari Paduppa” dilanjutkan dengan acara pembukaan, Lagu Indonesia Raya, pengajian ayat suci al-Quran Oleh Baharuddin,S.Pd.I, M.Si dilanjutkan dengan sambutan Rektor UIN, Prof.Dr.H.A.Qadir Gassing,H.T,M.S kemudian kuliah umum oleh Menteri Sosial RI dengan moderator, Dr.Mustari Mustafa,M.Pd.

Usai pelaksanaan acara dilakukan penyerahan cindera mata kepada Menteri Sosial RI dan foto bersama dengan Keluarga Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar Kampus Samata-Gowa.

Pelaksanaan kuliah umum ini dihadiri sekitar 500 Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Jurusan Kesejahteraan Sosial, Anggota Forum Pelopor Perdamaian dari berbagai kampus di Makassar, TAGANA Kompi UIN, Forkomkasi dan segenap Mahasiswa Jurusan Kesejahteraan Sosial.

 Kegiatan ini akan berlangsung dari PukuL 09.00 s/d 12.00 Wita di Kampus Peradaban Universitas Islam Negeri (UIN) Kampus II Samata Gowa, di penghujung acara Direktur PSKBA Kementerian Sosial RI akan menyerahkan pakaian seragam TAGANA kepada Ketua Jurusan Kesos Tanti Irwanti Said, M.Pd  sekaligus mengundang untuk mengikuti kegiatan Bhakti Sosial TAGANA di Banjarmasin tanggal 2 s/d 6 November 2014 mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>