Forum Perlindungan Dan Advokasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza (FPAS-KPN) Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin, Bapak DR. Arlin Adam,SKM,M.Kes besok (2/10) menerima tamu dari Kementerian Sosial RI.

Tamu yang dimaksud adalah Bapak Prayitno, AKS. Kasubdit Kelembagaan, Perlindungan, dan Advokasi Sosial Direktorat Rehabilitasi Korban Penyalahgunaan NAPZA Kementerian Sosial RI.

Rapat FPASKPN

1

6

Beliau akan melakukan kegiatan evaluasi kegiatan FPASKPN Sulsel sekaligus memberikan bantuan biaya operasional forum tahun 2014 bertempat di Sekretariat FPASKPN Jalan A.P.Pettarani Makassar.

Sebanyak 20 orang pengurus forum akan hadir pada Pukul 15.00 Wita, sekaligus mendengarkan laporan perkembangan tentang kegiatan FPASKPN di Sulawesi Selatan.

Sementara itu, para pengurus FPASKPN telah dikirimi surat undangan melalui email maupun SMS untuk hadir tepat waktu pada acara pertemuan dengan Bapak Prayitno,A.Ks dari Kementerian Sosial RI, ungkap Arlin Adam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>