Waktu berlalu dan masa berganti, Jabatan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, yang selama ini dijabat, Ir. H.Suwandi,M.Si terhitung 1 Oktober 2014 sudah ditinggalkan karena memasuki “masa pensiun”

Kunjungan Mensos

6
Untuk sementara waktu, sambil menanti pejabat yang baru, jabatan Kadis Sosial dijabat Skeretaris Dinas, Drs.Andi Patriot yang sebelumnya menjabat sebagai Pimpinan Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Makkareso Maros.

Sementara itu, Meneteri Sosial RI juga akan berkunjung ke Sulawesi Selatan dalam perjalanan dinasnya ke Palu-SulawesiTengah. Menurut jadwal yangtelah diterima, Mensos akan berkunjung ke Kampus Peradaban di Samata-Gowa pada hari Rabu 8 Oktober 2014 untuk memberikan kuliah umum di hadapan Mahasiswa Jurusan Kesejahteraan Sosial.

Rencana kedatangan Mensos ke Kampus UIN Samata, sudah dimantapkan dengan kehadiran dua tim terdahulu, Tim pertama oleh Bapak Syafei Nasution dan Iman Imanuddin sedang Tim Kedua langsung Direktur PSKBS Bapak Prof. DR.H.Syahabuddin yang diterima Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, DR.Hj.Muliaty,M.Si diruang kerjanya dan secara bersama-sama menuju ke Rektor UIN di ruang kerjanya.

Kehadiran Bapak Menteri Sosial RI, selain didampingi para pejabat dilingkungan UPT Kemensos, pejabat dari Dinas Sosial juga akan disambut segenap Civitas academika dengan acara “Anggaru” selain itu akan hadir anggota Tagana dari Kabupaten Gowa, TAGANA dari alumni UIN dan para mahasiswa yang tergabung dalam pelopor perdamaian.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>